02 Juli, 2008

Fenomena Admin mig33

Kalian tahu yang namanya Admin room kan?? Menurut Kalian mereka adalah pahlawan mig33 atau bahkan pengganggu?

Disini ada dua kemungkinan yang utama, adakalanya kalian mengatakannya mereka adalah sang HERO/pahlawan mig33 hal ini banyak yang mengungkapkan karena mereka ada untuk membasmi sang flooder dan juga multy kicker.

Namun dari kenyataan yang ada banyak juga yang mengatakan mereka adalah penggangu keasikan. Hal ini banyak diungkapkan oleh sang Kickers ataupun para perusuh room yang dikarenakan mereka akan muncul disaat terjadi ketidak beresan terhadap room yang di awasinya.

Dari sekian pemikiran mungkin ada juga yang kesal terhadap mereka dengan berbagai alasan salah satu alasan yang sering aku dengar sendiri dari keluhan teman-teman yaitu "Admin tidak cepat datang atau terlambat datang disaat ada kerusuhan di room". Menurut pendapat saya akan ungkapan itu bahwa Sang HERO (Admin) juga manusia mereka bertugas dengan ikhlas, mungkin juga mereka capai karena bukan hanya satu room saja yang mereka awasi. Bahkan mungkin bisa sampai puluhan user yang meminta tolong kepadanya sehingga menyebabkan keterlambatan memasuki room.

Tidak ada komentar: